Minggu, Desember 23, 2012

Sales Gadget

Pamulang, 24 Desember 2012
Sales Gadget,

Ya.., ini salah satu cara mendapatkan penghasilan. Btw apa bedanya sales dengan pedagang ? Menurut Esteye, sales adalah pelaku dagang dengan cara menawarkan suatu produk barang/jasa dengan tidak membawa langsung produk/jasanya, sementara yang namanya pedagang pastinya membawa barang dagangannya kemanapun mereka pergi berdagang. (Hayo.. ini menurut Esteye.. terbuka diskusi terkait pendapat Esteye..)

Gadget adalah semua produk yang berkaitan dengan teknologi, baik audio, visual, telekomunikasi dan komputasi. Lebih sering kata gadget ini dikaitkan dengan komputer, handphone, smartphone, android-device, dan sejenisnya (silahkan ditambahkan yang lain...)

Untuk menjadi sales gadget bisa dilakukan hanya dengan mambawa brosur, memberikan penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari suatu gadget. Soal hasil yang bisa didapat, sangat variatif, tergantung dari seberapa bisa seorang sales gadget memberikan 'pesona' terhadap gadget yang ditawarkannya.

Sebagai gambaran kasar, jika keuntungan yang diperoleh dari hasil menjual gadget ini berkisar antara 50 ribu hingga 100 ribu rupiah per gadget, maka potensi penghasilan minimum sales gadget bisa mencapai 350ribu per minggu atau maksimal 700 ribu per minggu, jika berhasil menjual sebuah gadget setiap hari, dalam 7 hari kerja.

Kalau sebulan..? kurang lebih antara 1.4 juta - 2.8 juta. Itu estimasi dalam sehari dapat terjual sebuah gadget, artinya hasil bisa kurang bisa juga lebih. Mengenai modal? relatif lebih kecil, karena hanya bermodalkan brosur dan kepercayaan dari pemilik gadget, pengeluaran lain sepertinya transportasi dan biaya komunikasi/pulsa.

Mau mencoba jadi sales gadget..? bisa mencoba kesini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar